Tentukan Warna Kesukaanmu Dan Lihatlah Kepribadian Mu


      Seorang psikolog berasal dari Jerman menyatakan penelitiannya yang dapat mengetahui kepribadian seseorang melalui warna kesukaannya. Dewasa ini penelitian tersebut terkenal di seluruh dunia. Anda dapat mencoba test kecil dibawah ini untuk mengetahui kepribadian tersembunyi yang ada dalam diri anda.

Berikut Delapan Warna Tersebut, Pilihlah Warna Kesukaanmu. Warna Kesukaanmu Menunjukan Keperibadianmu.



Merah : Anda adalah seseorang yang berkepribadian kuat, optimis, penuh semangat namun sangat berperasaan. Anda selalu bekerja dan berbicara dengan cepat dan penuh semangat. Anda tidak peduli akan berapa banyak tenaga dan harga yang perlu anda bayar untuk memenuhi kepuasan dan keinginan anda. Semangat anda yang luar biasa mampu memepengaruhi teman-teman di sekitar anda, namun anda kurang sabar dan mudah marah jika keinginan anda tidak terpenuhi.



Biru : Lebih senang berdiam dan tidak mudah khawatir, baik dan pandai mengendalikan perasaan. Anda adalah seorang rasionalis yang tidak mudah panik menghadapi persoalan dan seringkali menyelesaikan persoalan tanpa diketahui orang banyak. Anda dihormati orang banyak karena anda rajin beribadah. Anda memiliki kepercayaan tinggi terhadap ide-ide dan pemikiran anda sehingga terkadang ketika ada orang lain yang memiliki pendapat yang berbeda, anda seringkali tidak setuju dan menyimpannya dalam hati namun tidak ditunjukkan di depan umum.



Ungu : Anda adalah seorang introvert yang mudah khawatir dan tidak tenang, namun anda adalah seorang seniman yang handal, cerdas, sensitif, dan sangat peduli terhadap keadaan sekitar anda. Ketika anda berada di tempat umum anda relatif lebih diam. Kesalahpahaman mudah terjadi karena anda lebih banyak menggunakan perasaan anda dalam berbagai macam hal.



Hijau : Anda adalah seorang yang tenang dan tidak mudah resah. Anda tidak mudah khawatir dan tidak mudah sedih, seorang yang positif dan mengejar damai. Anda bukanlah seseorang yang senang menyendiri dan menyukai kebersamaan. Anda mampu untuk menjaga hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitar anda. Anda yang menyukai warna hijau mudah memperoleh kesuksesan namun tidak senang menjadi pusat perhatian karena itu anda senang membagi kesuksesan anda bersama dengan orang lain.



Kuning : Anda adalah seorang introvert yang ceria dan penuh semangat. Selain itu anda juga mudah percaya kepada orang lain. Tidak hanya itu anda juga mempunyai tingkat kreativitas dan rasa ingin tahu yang tinggi. Anda senang mengikuti kegiatan keagamaan, terutama yang berpengaruh pada masyarakat. Anda penuh percaya diri terhadap ilmu pengetahuan yang anda miliki.



Hitam : Anda cukup mudah depresi dan mudah sedih. Ketika rencana anda gagal dan tujuan anda tidak tercapai anda akan mudah kecewa. Anda tidak suka perasaan anda terlihat oleh banyak orang, karena itu di dalam pertemanan, anda pun senang menghindari persahabatan yang terlalu erat.

 

Coklat : Anda mempunyai keinginan yang kuat akan sesuatu semisal makanan, minuman namun sangat teliti dalam memilih hal-hal tersebut. Anda sangat percaya diri namun juga sangat berjaga-jaga terhadap pengaruh orang lain yang mungkin dapat mengubah kepribadian anda. Didalam pekerjaan anda, anda mampu membuat orang lain merasa tenang dan mudah mempercayakan tugas-tugas kepadamu. Karena kepribadianmu yang membuat orang lain mudah percaya kepadamu, anda akan mendapat teman yang semakin lama semakin banyak.



Pink : Orang yang menyukai warna pink sangat berperasaan dan lembut. Anda sangat memperhatikan penampilan luar yang membuat anda tampak muda dan penuh semangat. Sebagian besar dari anda adalah pria tampan ataupun wanita cantik yang membuat orang lain nyaman di dekat anda. Anda bukanlah seseorang yang senang berbagi pengalaman dan keadaan anda dan hidup dalam dunia anda sendiri, juga mudah untuk lari dari kenyataan.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "Tentukan Warna Kesukaanmu Dan Lihatlah Kepribadian Mu"

merah awak banget tapi koq gitu ya tanggapan si merah

Hahahaha Ganti Pink aja bang :v :D

biru, dan sesuai lah kayaknya. tapi kalau berantem langsung main parang :v

Dari Kepo :v
hahaha cuma Di ubah" dikit bahasa nya supaya gak baku kali :D
wkwkwk

Wah gawat ni Main parang :v

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top