Akhirnya Hafiz Blogger Medan Punya Logo

Hai, teman bagaimana kabar kalian? semoga sehat selalu ya :D. disini saya berbagi kabar gembira telah jadinya sebuah logo " Hafiz Graphic Design" yang sudah lama saya dambakan dengan hasil coret-coret sendiri walau pun menurut saya jauh dari sempurna . ada pun rintangan yang dihadapi seperti padam nya listrik, softwere notrespont dan proses yang cukup rumit yaitu dari pengeditan beberapa aplikasi yang saya gunakan ialah photoshop dan coreldraw.   tapi semua itu tak mengurangi rasa semangat saya. Maka tercipta nya lah suatu logo :D




Berikut gambaran Proses" walau pun gak lengkap karena lupa screenshotnya  karena lagi kenak fill nya :D


Mungkin sampai disini dulu sedikit cerita dari saya, makasih  ya yang udah mau baca :D hehehe :D















Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Akhirnya Hafiz Blogger Medan Punya Logo"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top